Odekta Sentil Luhut usai Prestasi Atletik Indonesia Jeblok di SEA Games 2021

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:00 WIB
Bukan hanya Odekta, ada juga atlet lain yang enggan namanya disebut menilai bahwa ada perbedaan besar dalam pemenuhan fasilitas. Karena itu, dia kemudian teringat pada masa almarhum Bob Hasan.

"Kalau dahulu, kekurangan itu selalu bisa dipenuhi terlebih dahulu, jadi latihan nyaman. Kalau boleh membandingkan, beda memang di era sekarang dengan saat ketua yang dahulu," tuturnya.



Saat dikonfirmasi SINDOnews, Jumat (20/5/2022) Sekjen PB PASI Tigor Tanjung membantah tudingan para atlet. Menurutnya, Luhut telah bekerja maksimal sejak terpilih mengasuh cabang olahraga atletik.

"Saya lihat pak Luhut sangat tanggap. Misalnya, begitu terpilih menjadi Ketum, beliau langsung membangun fasilitas pelatnas di Pengalengan yang modern & berkelas internasional. Ini karena beliau prihatin pada minimnya fasilitas yang ada sebelumnya," kata Tigor.

Faktanya, cabang atletik saat ini mengalami penurunan prestasi. Jika sebelumnya bisa meraih lebih dari tiga emas, kini hanya dua emas yang diraih. Siapa yang patut bertanggung jawab: Ketua Umum Luhut Binsar Panjaitan atau pengurus lain yang memberikan masukan?
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More