Kehidupan Luar Biasa Roger Federer: 20 Grand Slam, Pernikahan Langgeng

Jum'at, 16 September 2022 - 08:28 WIB
Kekuatan Federer sepanjang kebangkitannya adalah Mirka. Hubungan cinta mereka dimulai pada awal tahun 2000, ketika mereka bertemu satu sama lain di Olimpiade Musim Panas. Mirka sendiri adalah seorang pemain tenis - sampai dia terpaksa menyerah pada tahun 2002 karena cedera kaki yang terus-menerus.

Dia kemudian menjadi pendukung terbesar Federer - menyemangatinya di tribun penonton melalui turnamen ke turnamen.Si cantik Swiss juga berperan sebagai manajer hubungan masyarakat - mengelola urusannya.

Mereka menikah pada tahun 2009 di Wenkenhof Villa di Riehen dekat Basel, dikelilingi oleh sekelompok kecil teman dekat dan keluarga. Pada tahun yang sama, mereka menyambut gadis kembar identik, Myla dan Charlene kepada keluarga mereka.

Lima tahun kemudian, sepasang anak kembar tiba - kali ini dua anak laki-laki, Leo dan Lenny.Dia berkata: "Mirka adalah ibu terbaik, istri terbaik! Mirka selalu menjadi dukungan besar, dia adalah orang yang luar biasa. Selama karier panjang saya, dia selalu mendukung saya."

Nikmati masa pensiun, Roger.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More