7 Fakta Timnas Indonesia Dilatih Shin Tae-yong Makin Mengerikan!

Rabu, 28 September 2022 - 12:58 WIB
Akurasi passing antarpemain Timnasn Indonesia makin membaik dengan sentuhan satu-dua saat bertanding. Akurasi passing yang akurat sangat membantu efektivitas permainan Timnas Indonesia dalam mengalirkan bola.

4. Fisik Meningkat

Fisik pemain semakin meningkat berkat pola latihan yang keras dan menguras tenaga. Kini para pemain Indonesia bermain tanpa kenal lelah sepanjang 2x45 menit dalam kondisi apa pun.

Ini tidak lepas dari pola latihan yang diterapkan Shin Tae-yong yang memang mengutamakan kekuatan fisik. Shin Tae-yong menggenjot fisik pemain yang menunjukkan progres meningkat.

5. Pressing Tinggi

Pressing tinggi mulai menjadi pola yang kini menjadi ciri permainan Timnas Indonesia. Semua lini tidak kenal lelah dalam melakukan pressing kepada lawan agar tidak leluasa pergerakannya.



6. Mental Pemain Naik

Mental pemain Timnas Indonesia semakin meningkat dengan membuncahnya kepercayaan diri ketika bertanding di lapangan. Sentuhan Shin Tae-yong yang tak henti-hentinya membakar semangat para pemain ampuh untuk mengdongkrak mental tempur Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Shin Tae-yong selalu membakar para pemain untuk tidak takut melawan tim manapun. Pelatih asal Korea Selatan itun selalu mewanti-wanti kepada pemain Timnas Indonesia untuk berani bertarung dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More