9 Gadis Cantik Pemburu Takhta Alica Schmidt Atlet Terseksi Dunia

Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:24 WIB
Camile Leblanc-Bazinet adalah seorang atlet CrossFit Games. Kemuliaan mahkotanya datang pada tahun 2014, ketika dia memenangkan CrossFit Games di California. Disponsori oleh Red Bull, dia juga memiliki gelar di bidang Teknik Kimia dari Université de Sherbrooke.

4. Lieke Klaver

Lieke Klaver, 24 tahun, berspesialisasi dalam balapan sprint. Dia adalah bagian dari tim estafet 4x400 meter Belanda yang menempati urutan keenam di Olimpiade Tokyo.Tapi, baru-baru ini, mereka sukses mencetak gol di Kejuaraan Eropa - memenangkan emas di Munich.

5. Leticia Bufoni

Skateboarding mungkin adalah olahraga paling keren. Leticia Bufoni yang berdarah Brasil-Amerika berusia 29 tahun adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu - dan juga terlihat glamor. Dia adalah peraih medali emas X Games enam kali, dan memiliki lebih dari empat juta pengikut Instagram

6. Yulia Efimova

Yulia Efimova adalah perenang Rusia yang sukses, yang pada usia 30 masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di kolam renang. Dia adalah pemegang rekor Rusia dalam gaya ganti 200 meter individu (jarak pendek), gaya dada 50 meter (jalur pendek dan panjang), gaya dada 100 meter (jarak pendek dan panjang), dan gaya dada 200 meter

(jarak pendek dan panjang).

Di Olimpiade London 2012 dia meraih perunggu di gaya dada 200m, sementara di 2016 di Rio de Janeiro meraih satu perak yang lebih baik dan menambahkan satu perak lagi di gaya dada 100m.

7. Michelle Jenneke
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More