The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 - 08:32 WIB
The Simpsons Edisi 1997 Sudah Ramal Hasil Imbang Inggris vs AS di Piala Dunia 2022/The Sun
Fans yakin The Simpsons edisi 1997 sudah meramalkan hasil imbang 0-0 Inggris dan AS yang membosankan di Piala Dunia 2022. Fans menggunakan Twitter untuk mengklaim The Simpsons memprediksi hasil imbang Inggris vs AS yang menjemukan beberapa tahun lalu.

Duel Inggris vs AS di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 yang berakhir imbang 0-0 benar-benar membosankan.

Bahkan Wags sampai menguap selama pertandingan karena The Three Lions yang ompong gagal memberikan ancaman serius kepada Amerika Serikat.



Hasil itu membuat Inggris masih berada di puncak grup dengan empat poin, unggul satu poin dari peringkat kedua Iran. AS, yang menghadapi Iran pada Selasa, berada di urutan ketiga dengan dua poin setelah seri berturut-turut.



Dan Wales, yang dihadapi Inggris dalam pertandingan terakhir Grup B mereka, berada di posisi terbawah dengan satu poin. Itu berarti The Three Lions akan lolos ke babak sistem gugur jika mereka menghindari kekalahan 4-0 dari Wales di laga terakhir Grup B.

Sekarang banyak yang yakin acara TV Amerika yang terkenal The Simpsons sebenarnya telah meramalkan masa depan dengan seram lagi. Dalam episode Maret 2014 berjudul "Anda Tidak Harus Hidup Seperti Seorang Wasit," The Simpsons secara akurat meramalkan bahwa Jerman akan mengangkat Piala Dunia musim panas itu.

Itu mengikuti sejumlah prediksi lain yang akhirnya menjadi kenyataan - termasuk Donald Trump menjadi presiden AS. Dan sekarang banyak yang percaya bahwa episode 1997 "The Cartridge Family" mungkin telah mengatur hasil imbang Inggris vs AS yang membosankan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More