Kisah Bakhodir Jalolov: Usia 12 Tahun Ditipu Ayah Berlatih Tinju, Kini Petinju Raja KO

Jum'at, 09 Desember 2022 - 09:08 WIB
Jalolov kemudian mengisahkan awal mula sehingga dia menjadi petinju yang kelak diramal menjadi juara kelas berat. ''Pada usia 12 tahun, ayah saya memberi tahu saya bahwa dia akan mengirim saya ke sekolah olahraga bermain sepak bola. Tetapi dia menipu saya dan mengirim saya ke kelas tinju, dan berjanji kepada saya bahwa jika ada lowongan di kelas sepak bola, dia akan bawa aku ke sana,''tutur Jalolov mengenang.

''Dia tahu dari awal apa yang akan dia lakukan, jadi saya tidak punya banyak pilihan selain mengikuti perintahnya. Awalnya sangat sulit tetapi sedikit demi sedikit saya mulai menjadi lebih baik dan lebih baik, mulai menikmati latihan.''

''Ayah saya sangat senang dengan semua kesuksesan saya, dia selalu berhubungan dengan pelatih saya dan dia menargetkan tujuan besar untuk saya. Sejak dia meninggal, mimpinya menjadi prioritas saya dan saya menjadi Juara Asia, Dunia, dan Olimpiade. Itulah mengapa ini sangat penting bagi saya.”



Jalolov berharap bisa meniru kesuksesan para pahlawan tinjunya, Klitschko bersaudara.''Saya menghormati gaya tanpa kompromi Vitali dan ring I.Q dan kesempurnaan Wladimir,” katanya.

Soal target, Jalolov tidak menutupi ambisinya ingin menjadi juara dunia sebagai puncak karier petinju. ''Tujuan saya adalah menjadi juara dunia. Saya pikir saya memiliki semua senjata untuk membuatnya pada akhir tahun 2023. Insya Allah, tujuan akhir saya adalah menjadi (juara) yang tak terbantahkan.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More