Resmi, Arsenal Datangkan Gelandang Barcelona

Kamis, 09 Juli 2015 - 15:48 WIB
Resmi, Arsenal Datangkan Gelandang Barcelona
Resmi, Arsenal Datangkan Gelandang Barcelona
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan telah resmi mendapatkan jasa gelandang Tim Wanita Barcelona, Marta Corredera. Gelandang berpaspor Spanyol yang berhasil membantu tim wanita Barcelona memenangkan empat gelar berturut-turut, kabarnya akan segera dimainkan saat tim wanita Arsenal berhadapan dengan Liverpool di Women Super League pada akhir pekan nanti.

Arsenal sendiri sebelumnya telah memiliki beberapa pemain asal Spanyol seperti Vicky Losada dan Natalia Pablos yang diharapkan bisa memudahkan proses adaptasi Marta Corredera. Selain itu, pelatih tim wanita Arsenal, Pedro Martinez Losa yang juga berkebangsaan Spanyol, dipastikan akan membuat para pemain Arsenal akan semakin mudah menerapkan pola permainan di lapangan.

''Dengan senang hati kami mengumumkan bergabungnya Marta Corredera dari Barcelona.'' tulis akun twitter resmi tim wanita Arsenal (@ArsenalLadies).

Marta Corredera juga sebelumnya termasuk dalam skuat utama Timnas Wanita Spanyol yang mengikuti gelaran Piala Dunia Wanita di Kanada. Namun sayang, dirinya tak mampu membawa Spanyol meraih hasil maksimal dan akhirnya harus pulang setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)