Subriel Matias Rusak Rekor Tak Terkalahkan Jeremias Ponce, Rebut Sabuk IBF

Minggu, 26 Februari 2023 - 15:08 WIB
loading...
A A A


Ponce yang gigih kembali mengincar tubuh Matias pada ronde ketiga, namun Matias membalas dengan serangan pendek dari sisi dalam selama tiga menit yang sangat kompetitif. Ponce dan Matias saling menyerang dengan pukulan kuat pada ronde ketiga.

Ponce melanjutkan di awal ronde kedua, tepat saat ia meninggalkan ronde pertama, saat ia membuat Matias kewalahan dengan pukulan kerasnya. Namun, Matias membuat ronde kedua menjadi lebih kompetitif dengan mendaratkan pukulan keras ke arah kepala dan tubuh. Matias nampak menggoyahkan Ponce dengan sebuah hook kiri pada akhir ronde kedua, yang membuat Ponce harus bertahan.

Ponce memulai dengan keras sambil melepaskan berbagai serangan keras ke arah tubuh dan kepala Matias segera setelah bel berbunyi untuk memulai laga. Matias nampak terpana dengan ritme kerja Ponce dan kesulitan mengatasi agresivitas dan akurasi lawannya selama tiga menit itu. "Pada ronde pertama, saya keluar untuk mencoba menjatuhkannya," kata Ponce. "Namun ia adalah petarung yang tangguh. Saya tahu laga ini akan menjadi laga yang sangat sulit."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)