Kisah Tommy Fury Jadi Artis Reality Show Kaya Raya: Penerus Posh Becks

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
A A A
The Sun telah melihat dokumen baru yang diajukan ke Companies House yang mengindikasikan bahwa ia sedang menjalani perombakan total pada portofolionya, yang akan memungkinkannya untuk mempertimbangkan peluang merek baru. Seorang sumber mengatakan: "Molly memiliki penasihat tingkat atas di sekelilingnya dan mampu memanfaatkan keahlian mereka. Dia merampingkan bisnisnya di bawah satu nama yang akan memungkinkannya untuk menjelajahi jalan lain tanpa mendirikan perusahaan baru.''

"Ini sangat masuk akal karena dia mulai mengeksplorasi pilihan-pilihan seputar citra 'mumpreneur' barunya sejak dia memiliki Bambi."

Nick Ede percaya bahwa pasangan ini mungkin telah memilih nama unik putri mereka untuk branding yang kuat.
Dia berkata: "Nama putrinya, Bambi, sangat bagus dan dapat digunakan dari sudut pandang merek. Nama ini menyenangkan dan unik dan juga memiliki tempat dalam kenangan masa kecil semua orang dari film Disney."

Nick memprediksi bahwa Molly-Mae akan mengikuti jejak Billie Faiers dan Ferne McCann dari Towie, serta panelis Loose Women, Stacey Solomon, dengan mendesain pakaian bayi untuk PrettyLittleThing. Ia mengatakan: "Saya dapat melihat Molly-Mae ikut serta dalam tren ini dan menarik jutaan penggemarnya dengan menciptakan lini pakaian bayi."

Tommy menghadapi kritik online selama kehamilan Molly-Mae, dan juga sejak Bambi lahir, karena dia meninggalkan pasangan dan anak barunya demi berlatih untuk pertarungannya melawan Jake. Faktanya, ia sangat terfokus untuk mengalahkan saudara Logan Paul ini sampai-sampai ia pindah dari rumah besar mereka dan tinggal di sebuah apartemen yang "tidak layak."



Sebelum laga, ia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya berada di kamp pelatihan. Saya tidur pukul sembilan setiap malam, saya bangun pukul 4.30/5 pagi dan berlari. Hanya fokus pada pria ini. Satu orang terbang ke seluruh dunia, datang ke sini untuk melakukan kegiatan media, pergi ke sini, ke sana dan ke mana-mana dan Anda memiliki satu orang yang tinggal di neraka.''

Namun, ia membuktikan cintanya pada putrinya dengan mengenakan jaket dan celana pendek bertuliskan 'Bambi' saat ia memasuki ring, sementara Molly-Mae mengirimkan pesan-pesan dukungan dari rumah. Jack Cooper mengatakan bahwa langkah selanjutnya bagi Tommy adalah bekerja sama dengan "merek atletik papan atas" seperti Gymshark atau MyProtein, dan merilis rangkaian pakaian olahraga untuk pria.

Mendobrak Amerika Serikat akan selalu sulit - mereka lebih banyak berbakat di sana - tapi Molly-Mae dan Tommy adalah pasangan yang seksi dan menarik. Ia menambahkan: "Saya yakin perusahaan-perusahaan seperti Nike dan Adidas sedang melakukan pembicaraan internal. Saya pikir ini bisa menjadi langkah besar baginya dan bisa menjadi kesepakatan bernilai jutaan poundsterling."

Namun, apa pun yang terjadi pada pasangan ini, tidak diragukan lagi bahwa mereka akan menuju ke liga-liga besar, saat mereka membangun Brand Hague-Fury: "Bersama-sama, sebagai pasangan, peluangnya tidak terbatas, mulai dari rangkaian produk pakaian pria dan wanita, merek peralatan rumah tangga, hingga sekarang bahkan merek bayi.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)