Mantan Pelatih Milan Dukung Inter Rebut Scudetto

Senin, 07 Desember 2015 - 21:59 WIB
Mantan Pelatih Milan Dukung Inter Rebut Scudetto
Mantan Pelatih Milan Dukung Inter Rebut Scudetto
A A A
MILAN - Meningkatnya kualitas permainan Inter Milan sukses menyihir perhatian Fabio Capello. Mantan pelatih AC Milan itu memuji skuat asuhan Roberto Mancini dan ia yakin, Inter bisa memenangkan Scudetto musim 2015/2016.

"Inter sedang memimpin klasemen dan saya menganggap mereka sebagai favorit dalam perburuan gelar juara," kata Capello yang dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, Inter bakal mendapat perlawanan berat dari Napoli, Fiorentina dan juga Juventus. Sementara untuk Milan, Capello sama sekali tidak menjagokan mantan tim asuhannya tersebut.

"Milan? mereka masih berusaha menemukan jalan yang benar. Namun sejauh ini mereka tak juga berhasil. Milan kurang berkualitas dan tidak memiliki kepribadian selama pertandingan," ucap Capello.

"Bagi saya, Napoli adalah klub besar. Tapi berhati-hatilah dengan Fiorentina, sebab mereka punya kualitas yang nyata. Juventus juga bisa membuat tim lain ketakutan. Inter harus mewaspadai I Bianconeri (julukan Juventus)," tambahnya.

Pada pekan ke-15 Serie A, Inter sedang kokoh sebagai pemuncak klasemen. Skuat I Nerazzurri memiliki 33 poin, hasil 10 kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4786 seconds (0.1#10.140)