James Rodriguez Kirim Pesan Perpisahan dengan Olympiakos

Jum'at, 14 April 2023 - 20:34 WIB
loading...
James Rodriguez Kirim Pesan Perpisahan dengan Olympiakos
James Rodriguez mengirimkan pesan perpisahan kepada klub asal Yunani, Olympiakos/Foto/Twitter
A A A
PIRAEUS - James Rodriguez mengirimkan pesan perpisahan kepada klub asal Yunani, Olympiakos. Bintang Timnas Kolombia itu sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

James Rodriguez bergabung dengan Olympiakos pada September 2022 dengan status bebas transfer. Namun belum genap semusim, Erythrolefki -julukan Olympiakos- sekapat melepas mantan penyerang Real Madrid tersebut.


"Olympiakos dan James Rodriguez memutuskan mengakhiri kerjasama. James akan selalu menjadi bagian dari klub ini dan keluarga ''Merah-Hitam''. Kami ingin berterima kasih untuk kontribusinya dan selalu berharap kesuksesan untuk dirinya pada masa mendatang," tulis pernyataan resmi Olympiakos di akun Instagram resmi klub @olympiacosfc, Kamis (13/4/2023).

Sementara James Rodriguez mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Olympiacos. Ia pun berharap Erythrolefki bisa meraih kesuksesan di masa mendatang.


"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua waktu yang telah kita habiskan bersama. meskipun kami berpisah, saya merasa bahwa saya akan selalu menjadi anggota dan disambut dalam keluarga pelabuhan besar Piraeus. Saya berharap yang terbaik untuk Olympiacos dan setiap kesuksesan di masa depan," tulis James Rodriguez dikutip dari twitter pribadnya, Jumat (14/4/2023).

James Rodriguez tampil cukup akik bersama Olympiakos meski hanya bermain sebanyak 24 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia berhasil mencetak lima gol dan lima assist.

Sementara usai meninggalkan Olympiakos, James Rodriguez dikabarkan menjadi incaran dua klub Turki, yakin Galatasaray dan Fenerbahce. Namun masih belum diketahui tim mana yang akan dibela pemain berusia 31 tahun tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)