Luciano Latih PSM Makassar Bukan karena Uang

Jum'at, 22 Januari 2016 - 17:10 WIB
Luciano Latih PSM Makassar Bukan karena Uang
Luciano Latih PSM Makassar Bukan karena Uang
A A A
MAKASSAR - Penantian panjang Luciano Leandro untuk melatih PSM Makassar akhirnya menjadi kenyataan. Itu setelah manajemen PSM memilih pelatih asal Brazil ini menjadi juru taktik di Indonesia Super Competition (ISC).
Penunjukan tersebut menjadi suatu keberuntungan buat Luciano. Pasalnya, mantan pemain tim Juku Eja ini, sempat meredup setelah dua pelatih melamar untuk membesut PSM yakni, Wolfgang Pikal asal Austria serta Petre Gigiu (Rumania).

Luciano memang sudah sejak lama dikaitkan dengan tim Juku Eja. Namun, belum pastinya kompetisi membuat penunjukan mantan pemain PSM dan Persija Jakarta ini terus menunggu. Namun, setelah kompetisi ISC bakal digulirkan pelatih yang akrab disapa Luci ini sudah dipastikan memperkuat PSM.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya sudah meminta kepada Luciano untuk datang ke Makassar. "Dia bakal naik pesawat, saya sudah bicara dengan dia,"kata Sumirlan saat berkunjung ke Sekretariat Panitia SSL di Jalan Balaikota, Makassar.

Ia mengatakan, memang sebelumnya pihaknya menimbang sejumlah pelatih untuk menukangi PSM termasuk dua pesaing tim Juku Eja. "Mudah-mudah Luciano bisa memberikan yang terbaik, apalagi dia mantan pemain yang tahu karakter tim," tukasnya.

Luciano memang memiliki ikatan emosional dengan tim tertua di Indonesia ini. Meski belum bisa mempersembahkan gelar liga Indonesia, namun Luci selalu membawa PSM menjadi runner-up.

Luciano Leandro mengatakan, dia sementara mencari tiket ke Makassar setelah mendapat pamggilan dari manajemen. "Secepatnya saya ke Makassar karena sudah bicara sama manajemen,"kata dia saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, dirinya memang sudah menerima panggilan manajemen. "Saya datang ke Makassar bukan karena uang, karena memang saya suka Makassar," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)