Soal Lavezzi, Inter Ungguli Chelsea

Sabtu, 23 Januari 2016 - 16:00 WIB
Soal Lavezzi, Inter Ungguli Chelsea
Soal Lavezzi, Inter Ungguli Chelsea
A A A
MILAN - Inter Milan makin dekat dengan Ezequiel Lavezzi. Secara perlahan, mereka sukses mengalahkan Chelsea yang juga kepincut dengan striker Paris Saint Germain tersebut.

Menurut Gazzetta dello Sport, Inter menawarkan Lavezzi gaji senilai 3,5 juta euro per tahun atau setara Rp 52 miliar. Kebetulan, sang pemain lebih tertarik melanjutkan karier di Liga Italia. Dengan begitu ia tak perlu waktu lama untuk beradaptasi karena sebelumnya sudah memetik pengalaman di skuat Napoli.

Kontrak Lavezzi dengan PSG akan berakhir pada Juni 2016. Pemain kebangsaan Uruguay itu tak ada rencana untuk meneruskan masa baktinya di kubu Les Parisiens. Lavezzi resah karena sering dijadikan cadangan dan karenanya ia memilih hengkang di bursa transfer awal tahun ini.

Chelsea sendiri kini telah mengubah bidikannya ke Alexandre Pato. Kabarnya, mantan striker AC Milan itu tertarik untuk memperkuat The Blues di paruh musim 2015/2016.

Saat ini Pato masih tercatat sebagai pemain Corinthians. Ia diharapkan bisa memperbaiki ketajaman di lini serang Chelsea.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)