Terungkap, Skenario Inter di Bursa Transfer

Sabtu, 30 Januari 2016 - 17:36 WIB
Terungkap, Skenario Inter di Bursa Transfer
Terungkap, Skenario Inter di Bursa Transfer
A A A
MILAN - Inter Milan semakin sibuk di bursa transfer pemain. Setelah mendatangkan Eder dari Sampdoria, Inter kini berusaha membujuk empat pemain bintang untuk bergabung dengan mereka di musim 2016/2017 mendatang.

Pemain pertama yang masuk radar Inter adalah Ezequiel Lavezzi. Striker timnas Argentina itu bakal berstatus free trasnfer pada Juni 2016. Ia tak mau memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain. Lavezzi kesal karena terus dijadikan cadangan setelah kalah saing dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Incaran berikutnya adalah Ever Banega. Gelandang timnas Argentina ini bisa didapatkan secara gratis sebab ia menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan kubu Sevilla. Namun mendapatkan Banega bukanlah perkara mudah. Inter harus bersaing dengan dua rivalnya, Juventus dan AC Milan.

Selain dua nama tadi, I Nerazzurri juga membidik Roberto Soriano. Awalnya Inter ingin merekrut sang pemain di bursa transfer musim dingin yang sedang berjalan saat ini. Namun Sampdoria ngotot untuk mempertahankan gelandang 24 tahun tersebut. Akhirnya Inter mengalah dan mereka bakal merayu Soriano lagi di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama terakhir yang dikaitkan dengan Inter adalah Yaya Toure. Tahun lalu mereka pernah mendekati gelandang Manchester City ini. Meski pernah gagal, tim milik Erick Thohir tersebut tidak kapok dan kembali mendekati sang pemain di pertengahan tahun ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)