Peserta Berjatuhan Setelah Sentuh Garis Finis

Minggu, 24 Juli 2016 - 07:42 WIB
Peserta Berjatuhan Setelah Sentuh Garis Finis
Peserta Berjatuhan Setelah Sentuh Garis Finis
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 ribu peserta ikut memeriahkan event bergengsi lomba lari bertajuk MILO Jakarta Internasional 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016). Ada kehebohan yang terjadi ketika para peserta berhasil menyentuh garis finis.

Dari pantauan SINDOnews di lapangan, beberapa pelari yang keletihan mulai berjatuhan ketika berhasil menyentuh garis finis. Kebanyakan dari mereka yang tumbang adalah wanita. Namun tak sedikit juga peserta pria berjatuhan.

Beruntung pihak penyelenggara sudah mempersiapkan segala kemungkinan dengan menyiapkan ambulance. Dan peserta yang tumbang langsung dilarikan ke tenda medis yang tepat berada di samping garis finis.

Sekadar informasi, Green Energy for Jakarta jadi tema lomba lari jalan raya Milo Jakarta International 10K ini. Ajang berhadiah total Rp 500 juta itu merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membuka langsung lomba lari jalan ini. Milo Jakarta International 10K 2016 ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu open, closed, dan pelajar. Kategori open terbuka untuk WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun.

Sementara kategori closed diperuntukkan bagi WNI dengan usia minimal 17 tahun. Sedang kategori pelajar terbuka untuk seluruh siswa-siswi SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar.

Pada ajang ini tampaknya aksi pelari nasional masih kurang beruntung. Sebab dari tiga posisi teratas ditempati oleh pelari asing.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8569 seconds (0.1#10.140)