Lagi, Duel Dubois Vs Joyce Ditunda untuk Kali Kedua

Senin, 27 Juli 2020 - 21:14 WIB
loading...
Lagi, Duel Dubois Vs Joyce Ditunda untuk Kali Kedua
Daniel Dubois Vs Joe Joyce.Foto/Boxing Scane
A A A
LONDON - Harapan penggemar tinju kelas berat menyaksikan mega duel Daniel Dubois versus Joe Joyce pupus. Pertarungan yang rencananya digelar pada 11 Juli, diundur tanggal 24 Oktober mendatang. Berarti, sudah dua kali agenda duel diundur. Sebelumnya duel akan digela 11 April, namun diundur 11 Juli.

Promotor Frank Warren menjelaskan, penundaan pertarungan karena kondisi pandemi Corona (COVID-19) masih belum mereda. (Baca juga: Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah)

"Anda mungkin mendapatkan 3.000 orang di arena 20.000 kursi, tapi itu akan terlihat mengerikan. Anda tidak akan diizinkan untuk duduk bersebelahan, Anda harus menyebarkan mereka di sekitar arena. Jika Anda punya satu jarak meteran di sekitar Anda dan Anda duduk di kursi, maka itu bukan hanya sisi Anda, itu di depan dan di belakang Anda. Jadi, itu berarti hanya 20 persen dari kursi dapat dijual," ujar Warren dilansir Talk Sport.

"Aku ingin penuh. Aku tidak tahu berapa banyak yang diizinkan masuk. Tapi aku harus jujur, jika itu sekitar 20 persen, maka kita akan menundanya lagi," tukas Warren.

(Baca juga: Lutut Pulih, Anthony Joshua Cari Sparring Jelang Lawan Pulev)

Sebelum duel Dubois vs Joyce dihelat, pada Sabtu (25/7/2020) lalu Joyce menang atas Michael Wallisch pada ronde ketiga. Sedangkan Dubois bersiap menghadapi Erik Pfeifer yang tak terkalahkan pada 29 Agustus.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)