Lolos ke Semifinal, Manajer Merpati Bali Minta Jaga Konsistensi

Sabtu, 04 Februari 2017 - 10:21 WIB
Lolos ke Semifinal, Manajer Merpati Bali Minta Jaga Konsistensi
Lolos ke Semifinal, Manajer Merpati Bali Minta Jaga Konsistensi
A A A
BALI - Tuan Rumah Merpati Bali akhirnya memastikan lolos ke Semifinal Kompetisi Basket Putri Nasional 2017. Kepastian itu didapat setelah pada pertandingan Seri I yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar,Bali, Jumat (3/2) malam, tuan rumah sukses mengalahkan wakil Jakarta, Tanago Friesian dengan 65-37.

Hasil ini mengantarkan Merpati Bali menjadi juara Pool B dan akan menghadapi peringkat dua pool A (masih berlangsung) pada Minggu, 5 Februari. Jacklien Ibo selaku top skor di pertandingan ini mengaku bersyukur dengan kemenangan ini.

" Yang pasti saya bersyukur kepada Tuhan atas kemenangan ini dan kami mampu lolos Semifinal. Musim lalu mungkin kurang beruntung untuk saya karena masalah cedera. Semoga musim ini saya bisa tetap fit dan memberikan yang terbaik untuk Merpati, " ujar Jacklien dalam rilis yang diterima SINDOnews, Sabtu (4/2/2017).

Menatap babak Semifinal, manager tim Merpati Bali, Marina, mengatakan optimis namun berharap para pemainnya tetap konsisten khususnya mengurangi kesalahan yang tidak perlu dilakukan. Yang diperlukan sekarang adalah menjaga konsistensi permainan.

"Saya optimis dan percaya tim ini akan semakin berkembang lagi. Pelatih pun tadi mengingatkan kita jangan lengah meskipun kami mampu menjadi juara grup dan ke semifinal. Kami tinggal menjaga konsistensi permainan kami dan tidak boleh menganggap remeh lawan dilapangan, " Komentar Marina yang juga eks pemain Nasional ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)