Rossi Bicara Soal Kecepatan Vinales-Marquez di Phillip Island

Kamis, 16 Februari 2017 - 18:32 WIB
Rossi Bicara Soal Kecepatan Vinales-Marquez di Phillip Island
Rossi Bicara Soal Kecepatan Vinales-Marquez di Phillip Island
A A A
PHILLIP ISLAND - Maverick Vinales dan Marc Marquez menjadi pembalap paling menonjol selama dua hari pengujian pramusim di Phillip Island. Performa keduanya membuat Valentino Rossi angkat bicara.

Marquez menjadi pembalap tercepat di hari pertama uji coba Phillip Island, Rabu (15/2) lalu. Sementara Vinales gantian keluar jadi pembalap terbaik di sesi uji coba yang berlangsung Kamis (16/2/2017).

"Saya lihat sepertinya Vinales sangat baik dengan ban baru (di hari kedua). Namun, Marquez dengan tempo balapan seperti itu, dia bisa menjadi orang yang akan mengalahkan semuanya," kata Rossi.

"Semua orang tahu kalau Vinales adalah pembalap yang cepat. Kami berbagi informasi untuk mengembangkan motor balap tahun ini. Saya berpikir dia adalah pembalap yang sangat cepat," lanjut The Doctor.

Sekadar informasi, pada uji coba Phillip Island hari pertama Marquez finis tercepat dengan catatan waktu 1m 29.497 detik. Sementara di hari kedua, Vinales yang tampil sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1m 28.847 detik.

Valentino Rossi sendiri finis di posisi ke delapan dengan catatan waktu 1m 29.674s atau 0.827 detik lebih lambat dari Vinales. (Baca juga: Vinales Gantian Asapi Marquez di Hari Kedua Tes Phillip Island )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3795 seconds (0.1#10.140)