alexa snippet

Magic Man Tak Gentar meski Kalah Postur

Magic Man Tak Gentar meski Kalah Postur
Paulie Malignaggi tidak terlalu memikirkan perbedaan postur tubuhnya dengan Sam eggington. / Foto/Bad Left Hook
A+ A-
BROOKLYN -
Berhadapan dengan pemilik sabuk juara kelas welter WBC International, Sam Eggington, mantan juara dunia dua divisi, Paulie Malignaggi yakin dirinya masih mempunyai bahan bakar lebih dari cukup untuk mengalahkan lawannya tersebut.
Malignaggi rencananya akan melakukan perjalanan ke London, Inggris untuk menantang petinju tuan rumah berjuluk The Savage di O2 Arena pada 5 Maret mendatang. Duel ini akan menjadi salah satu partai tambahan di laga kelas berat David Haye versus Tony Bellew.
"Semua orang yang mengalahkan saya sudah menjadi juara dunia atau juara dunia masa lalu, saya tidak akan kalah dari petinju seperti ini," tukas Malignaggi, sebagaimana dilansir Sky Sports.
"Saya ingin tetap menjaga reputasi. Dia kasar, sedikit mentah. Banyak keterampilan veteran dan kecerdasan saya bisa membawa saya melewati pertarungan dengan singa muda," imbuh petinju 36 tahun itu atau 13 tahun lebih tua dari Eggington.
Dalam karir profesionalnya, Malignaggi pernah berhadapan dengan petinju-petinju besar, seperti Miguel Cotto, Ricky Hatton, Danny Garcia dan sejumlah petinju papan atas lainnya. Sementara, kemenangan terbaik Eggington terjadi pada tahun lalu saat menang TKO atas pesaing domestiknya, Frankie Gavin.
Malignaggi mengungkapkan, dirinya tidak terlalu memikirkan masalah perbedaan tinggi badan antara dirinya dengan Eggington, karena dia pernah menundukkan petinju yang juga memiliki badan yang lebih tinggi darinya, seperti Vyacheslav Senchenko. "Vyacheslav Senchenko adalah petinju besar, tinggi, saya yakin dia lebih tinggi dari Eggington," tandasnya.
"Jadi saya tidak peduli tentang tinggi badan, saya tidak peduli tentang keberadaan fisik, saya tidak peduli tentang kekuatan fisik. Saya punya 43 laga profesional, banyak dari itu melawan yang terbaik di dunia," tutup petinju berjuluk Magic Man.
Data kedua petinju
Paulie Malignaggi vs Sam Eggington
23 November 1980 Lahir 15 Oktober 1993
Amerika Serikat Asal Inggris
173cm Tinggi 180cm
180cm Jangkauan -
Magic Man Julukan The Savage
Orthodox Stance Orthodox
36 (7KO) Menang 19 (11KO)
7 Kalah 3




(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top