Joshua Dukung Crolla Gantian Kalahkan Linares

Jum'at, 24 Maret 2017 - 20:00 WIB
Joshua Dukung Crolla Gantian Kalahkan Linares
Joshua Dukung Crolla Gantian Kalahkan Linares
A A A
LONDON - Dukungan terus mengalir kepada Anthony Crolla jelang rematch kontra Jorge Linares. Setelah Tony Bellew, giliran Anthony Joshua yang menjagokan Million Dollar -julukan Crolla.

Crolla akan menggelar rematch kontra Linares di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (26/3/2017) WIB. Duel itu jadi ajang Crolla merebut kembali sabuk WBA kelas ringan, setelah lenyap dalam kekalahan di duel pertama September 2016 lalu.

Crolla mendapat banyak dukungan dari sesama petinju Inggris. Sebelumnya juara tinju kelas penjelajah Tony Bellew, percaya kompatriotnya akan bangkit. (Baca Juga: Bellew: Anthony Crolla Bakal Bangkit )

Dan dikutip Sky Sports, Jumat (24/3/2017), giliran Joshua yang turut menyatakan dukungannya. Juara tinju kelas berat IBF punya alasan mengapa menjagokan Crolla kendati kalah di pertarungan pertama.

"Pertarungan pertama sungguh fenomenal. Jorge Linares adalah petarung fenomenal. Crolla juga fenomenal. Suka keduanya, tapi saya mendukung pertarung tuan rumah. Crolla, anda melakukan ini untuk kita semua dan saya harap anda mendapat keberuntungan yang bagus," ujarnya.

Joshua sendiri tengah mempersiapkan diri menghadapi Wladimir Klitschko. Dua penguasa tinju kelas berat itu akan saling bentrok di Wembley Stadium, 29 April mendatang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)