Crolla Kalah Lagi dari Linares

Minggu, 26 Maret 2017 - 07:00 WIB
Crolla Kalah Lagi dari Linares
Crolla Kalah Lagi dari Linares
A A A
MANCHESTER - Anthony Crolla harus kembali mengakui ketangguhan Jorge Linares. Petinju kelas ringan Inggris menelan kekalahan angka mutlak (unanimous decision) saat menggelar rematch di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (26/3/2017) dini hari WIB.

Duel ini jadi kesempatan kedua Crolla merebut kembali sabuk WBA miliknya. Di pertemuan pertama September 2016 lalu, Million Dollar juga kalah mutlak.

Dalam pertarungan jilid dua dini hari tadi, Crolla yang dapat banyak dukungan untuk menang nyatanya harus gigit jari. Hakim memenangkan Linares dengan skor 118-109, 118-109, 118-109.
Crolla Kalah Lagi dari Linares

REUTERS/Lee Smith

Petinju Venezuela pun bisa memastikan gelar WBA aman digenggamannya. Sebaliknya, Crolla mengaku kecewa, namun tetap sportif dengan memuji sang rival.

"Dia petarung hebat. Manchester, maafkan saya tidak bisa melakukannya untuk kalian. Dukungan kalian amat berarti. Dia memukul saya, tapi sebelumnya saya juga sempat menghajarnya. Saya kalah dari pria yang lebih baik, tidak perlu diragukan lagi," ucap Crolla dikutip BBC.

Crolla juga mengungkap rencananya setelah ini. Petinju yang sempat cedera parah akibat diserang perampok itu ingin rehat sejenak. "Saya sudah 30 tahun sekarang, saya akan beristirahat, tapi saya pasti akan kembali," tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5192 seconds (0.1#10.140)