Inggris Tanpa Andy Murray di Perempat Final Piala Davis 2017

Selasa, 28 Maret 2017 - 20:30 WIB
Inggris Tanpa Andy Murray di Perempat Final Piala Davis 2017
Inggris Tanpa Andy Murray di Perempat Final Piala Davis 2017
A A A
LONDON - Kabar tak sedap melanda tim tenis Inggris Raya di Piala Davis 2017. Cedera siku memaksa jagoan mereka -Andy Murray- absen di pertandingan menghadapi Prancis bulan depan.

Murray merupakan andalan di tim Piala Davis Inggris Raya. Dia bersama Dan Evans, Kyle Edmund, Jamie Murray and Dom Inglot merupakan bagian dari tim yang sukses merebut gelar juara tahun lalu.

Kapten tim Inggris Raya, Leon Smith mengatakan absennya Murray merupakan sebuah kerugian yang harus ditanggung timnya. Namun, tanpa Murray bukan berarti Smith bakal membiarkan rekan-rekannya untuk menyerah di tangan Prancis.

"Absen Andy Murray adalah sebuah kerugian, tetapi yang terpenting adalah semua orang harus mendukung kesembuhan dia. Saya tahu dia sebetulnya sangat ingin berada di tim, membantu kami untuk Piala Davis," kata Smith, dikutip Sky Sports.

"Menghadapi Prancis di perempat final Piala Davis adalah ujian berat bagi semua orang. Mereka memiliki kedalaman skuat, sejauh ini mereka yang terbaik diantara tim lain di Piala Davis," lanjutnya.

Sekadar informasi, Inggris akan menghadapi Prancis di babak perempat final Piala Davis 2017 di Rouen, 7-9 April 2017 mendatang. Pertandingan tersebut diprediksi bakal menjadi tantangan besar buat Inggris tanpa Andy Murray.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0792 seconds (0.1#10.140)