Singapura Super Series 2017: Jonatan Ditunggu Unggulan 4

Rabu, 12 April 2017 - 22:00 WIB
Singapura Super Series 2017: Jonatan Ditunggu Unggulan 4
Singapura Super Series 2017: Jonatan Ditunggu Unggulan 4
A A A
SINGAPURA - Dikirim bertanding ke turnamen bulu tangkis Singapura Terbuka Super Series 2017, Jonatan Christie mengaku targetkan berburu poin sebanyak mungkin. Tahun lalu di kejuaraan yang sama, Jonatan terhenti di babak dua.

“Target saya di sini untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Tahun lalu saya kalah di babak dua, jadi tahun ini harus bisa lebih dari itu atau paling tidak sama. Kemarin di Malaysia Terbuka saya sudah kehilangan poin, dari semifinal di tahun lalu turun ke babak perempat final. Jadi saya harus bisa menebusnya di Singapura ini,” ungkap Jonatan seperti dilaporkan badmintonindonesia.org.

Nah kini, Jonatan sukses melaju ke babak dua Singapura Terbuka Super Series 2017. Pada tarung babak pertama yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (12/4). Ia mengalahkan waki Jerman, Marc Zwiebler dengan skor 21-18 dan 21-13 dalam tempo 35 menit.

“Game pertama lawan lebih siap dan mau coba colong di awal game pertama. Tapi saya mencoba gimana caranya untuk meredam lawan. Karena depannya dia cukup bagus, susah untuk dibaca. Dan Marc Zwiebler tidak sengotot dulu, karena katanya dia sudah mau pensiun. Jadi saya anggap ini sebagai kesempatan buat saya,” kata Jonatan lagi.

Selanjutnya di babak dua Singapura Terbuka Super Series 2017, Jonatan akan berhadapan dengan unggulan empat, Son Wan Ho dari Korea.

“Yang pasti tidak mudah, karena pemain Korea kuat-kuat dan punya stamina yang bagus. Saya harus lebih fokus dan bisa pandai di lapangan. Tinggal nanti dibicarakan lagi sama pelatih harusnya seperti apa buat besok,” tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)