Pulih Lebih Cepat, Kvitova Ambil Bagian di Roland Garros

Selasa, 18 April 2017 - 18:25 WIB
Pulih Lebih Cepat, Kvitova Ambil Bagian di Roland Garros
Pulih Lebih Cepat, Kvitova Ambil Bagian di Roland Garros
A A A
MONTE CARLO - Dengan pemulihan cedera tangan lebih cepat dari yang diperhitungkan, petenis papan atas asal Republik Ceko, Petra Kvitova tampaknya berpeluang besar ambil bagian di grand slam lapangan tanah liat Prancis Terbuka yang berlangsung pada 28 Mei-11 Juni 2017.

Akhir tahun lalu, petenis 27 tahun itu mengalami luka serius di tangan kirinya, setelah mendapat serangan dari penyusup di apartemennya di Rep Ceko. Juara Wimbledon dua kali itu pun diprediksi akan absen di sebagian besar musim 2017.

Namun, secara mengejutkan, petenis yang saat ini menempati peringkat 14 dunia itu memberitahukan melalui media sosialnya bahwa dia akan akan ambil bagian di Roland Garros --sebutan Prancis Terbuka-, menyusul pemulihan dirinya yang lebih cepat.

"Halo semua! Saya ingin memberikan update cepat (dan semoga positif) untuk Anda," tulis Kvitova di akun Instagram @Petra.Kvitova, Selasa (18/4).

"Nama saya akan muncul di daftar entri untuk Roland Garros besok, karena deadline entri mepet, saya telah membuat kemajuan yang baik dalam proses pemulihan saya dan saya ingin memberi diriku setiap kesempatan terakhir untuk dapat bersaing di salah satu acara favorit saya," lanjutnya.

"Sayangnya ini bukan berarti saya sudah pasti siap untuk bermain di Paris, tapi saya lakukan segala sesuatu yang mungkin untuk memberikan diri saya kesempatan dan menjaga pola pikir positif."

"Masih ada jalan panjang di depan, tapi saya ingin berbagi update ini dengan Anda. Terima kasih atas dukungan Anda dan saya berharap bisa bertemu Anda segera, Petra."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)