Absen Hampir Setahun, Iron Man Siap Robohkan The Future

Sabtu, 22 April 2017 - 19:05 WIB
Absen Hampir Setahun, Iron Man Siap Robohkan The Future
Absen Hampir Setahun, Iron Man Siap Robohkan The Future
A A A
BROOKLYN - Sudah hampir setahun Jermell Charlo tidak bertanding di dalam ring tinju lagi, atau sejak keberhasilannya mengalahkan John Jackson untuk mengklaim gelar kelas menengah junior WBC di Las Vegas, Amerika Serikat, Mei tahun lalu.

Minggu (23/4) WIB, petinju 26 tahun itu akan berlaga mempertahankan gelarnya melawan Charles Hatley di Barclays Center di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Kondisi Hatley sejatinya sama seperti Charlo, bahkan Hatley lebih lama absen dari ring tinju dibanding Charlo.

Petinju berjuluk The Future itu melakoni duel terakhirya pada November 2015 ketika menghentikan Anthony Mundine untuk merebut sabuk menengah junior WBC Silver di Melbourne, Australia.

Meskipun begitu, Charlo tetap pasang target tinggi dalam pertarungan mempertahankan gelarnya ini. "Saya ingin membuat pernyataan dengan KO, tapi kalau tidak terjadi, saya siap melakukan apa yang harus saya lakukan," tegasnya, seperti dikutip ESPN.

"Saya senang mendapat kesempatan untuk kembali ke ring, memamerkan kemampuan saya, merobohkan lawan di ring dan bersenang-senang," lanjut petinju dengan catatan profesional 28-0, 13KO.

Pertarungan antara Iron Man dengan Hatley ini akan menjadi salah satu partai tambahan dalam kontes utama antara mantan dua juara dunia tinju kelas welter yakni Shawn Porter vs Andre Berto.

Data Kedua Petinju
Jermell CharlovsCharles Hatley
19 Mei 1990Lahir26 Januari 1986
Amerika SerikatAsalAmerika Serikat
180cmTinggi178cm
185cmJangkauan-
Iron ManJulukanThe Future
OrthodoxStanceOrthodox
28 (13KO)Menang26 (18KO)
-Kalah1
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)