Pertahankan Gelar, Khalid Akan Hancurkan Petinju Jepang

Sabtu, 13 Mei 2017 - 09:03 WIB
Pertahankan Gelar, Khalid Akan Hancurkan Petinju Jepang
Pertahankan Gelar, Khalid Akan Hancurkan Petinju Jepang
A A A
BIRMINGHAM - Pemilik gelar dunia kelas terbang super versi WBA, Khalid "Kal" Yafai takkan membiarkan petinju Jepang, Suguru Muranaka mencuri gelarnya ketika mereka berada dalam satu ring di Barclaycard Arena di Birmingham, Inggris pada Minggu (14/5) WIB.

Kal ingin memberikan kemenangan meyakinkan kepada para pendukung di rumahnya sendiri. Tidak sekadar menang, pria 27 tahun ini berupaya untuk merobohkan serta menghentikan lawannya.

"Saya siap untuk terus maju dan menunjukkan hal-hal lain di gudang persenjataan saya dan menunjukkan bahwa saya adalah 'the real deal'," ujar Yafai kepada Sky Sports.

"Dia harus membawa sesuatu yang sangat istimewa ke pertarungan untuk mengalahkan saya besok malam. Dia sangat agresif, akan terlihat membuat saya mendapat banyak tekanan," sambungnya.

Petinju belum terkalahkan ini menambahkan bahwa dia akan menghancurkan Muranaka pada setiap rondenya. "Saya punya firasat besok malam saya akan melakukan sejumlah kerusakan," lanjut Yafai.

Laga ini merupakan duel mempertahankan gelar pertama Yafai, setelah berhasil merebut gelar kelas terbang super yang lowong dengan mengalahkan Luis Concepcion di Manchester pada Desember tahun lalu.

Data kedua petinju
Khalid YafaivsSuguru Muranaka
11 Juni 1989Lahir12 Juni 1985
InggrisAsalJepang
163cmTinggi163cm
-Jangkauan-
KalJulukan-
OrthodoxStanceOrthodox
21 (14KO)Menang25 (8KO)
-Kalah2
-Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)