alexametrics

Billy Saunders: Tyson Fury Lebih Hebat dari Anthony Joshua

loading...
Billy Saunders: Tyson Fury Lebih Hebat dari Anthony Joshua
Dua petinju kelas berat asal Inggris sedang beda nasib. Tyson Fury didera masalah obat terlarang sementara Anthony Joshua lagi naik daun usai mengalahkan Wladimir Klitschko, 30 April 2017 lalu.
A+ A-
LONDON - Dua petinju kelas berat asal Inggris sedang beda nasib. Tyson Fury didera masalah obat terlarang sementara Anthony Joshua lagi naik daun usai mengalahkan Wladimir Klitschko, 30 April 2017 lalu.

Tidak heran, masyarakat di Inggris membandingkan kedua petinju tersebut ibarat bumi dan langit. Tyson dianggap sebagai sampah sementara Joshua perlahan menjelma sebagai idola baru di negeri Ratu Elizabeth.

Meski demikian, tanggapan berbeda datang dari Billy Joe Saunders yang punya pendapat sebaliknya. Menurut petinju kelas menengah tersebut, sosok Tyson Fury tidak seperti yang digambarkan media setempat.



"Tyson adalah karakter. Anda harus menilainya berdasarkan apa yang telah dia lakukan, harus secara pribadi," kata Saunder dikutip Boxing Scene.

"Kami berbicara secara personal tentang apa yang telah dia alami, apa yang sudah dilakukan. Saya percaya bahwa banyak orang telah salah menilainya," lanjutnya.

"Ketika Anda mengenalnya secara personal, Anda akan melihat Tyson berbeda. Jika dia menunjukkan sisi itu kepada orang banyak, saya yakin dia akan dicintai lebih dari Anthony Joshua," tutupnya.

Tyson dan Joshua sama-sama pernah mengalahkan Klitschko. Tyson menang pada 2015 sementara Joshua baru memenangkannya pada akhir bulan April 2017. (Baca juga: Cardiff Jadi Saksi Rematch Joshua-Klitschko Bulan Oktober)
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak