Rodriguez Puji Kengerian Monster dari Jepang

Senin, 22 Mei 2017 - 14:24 WIB
Rodriguez Puji Kengerian Monster dari Jepang
Rodriguez Puji Kengerian Monster dari Jepang
A A A
TOKYO - Selama berkarier di ring tinju, Ricardo "Meserito" Rodriguez sebelumnya tidak pernah menderita kekalahan knock out. Namun, petinju Meksiko-Amerika Serikat itu akhirnya mengalami kekalahan KO pertamanya saat berhadapan dengan petinju Jepang, Naoya "Monster" Inoue.

Menghadapi juara kelas terbang super asal WBO di Tokyo, Jepang pada Minggu (21/5) malam, Rodriguez mengalami kekalahan KO di ronde ketiga dari 12 ronde pertarungan yang dijadwalkan.

Sejak awal laga, Rodriguez tidak mampu mengimbangi kemampuan sang juara, hingga akhirnya pukulan kiri mendarat di rahang Rodriguez dan membuatnya terkapar di kanvas.

Menurut Rodriguez, Inoue merupakan petinju yang andal. "Dia petinju hebat dan juara yang hebat. Dia sangat bertenaga dan bagus dalam menembakkan pukulan balik," puji petinju 27 tahun, dikutip Japan Times.

Inoue sudah tampil beringas sejak ronde pertama, akan tetapi Rodriguez masih mampu sesekali melempar pukulan yang efektif. Ronde kedua, Inoue mendaratkan lebih banyak pukulan yang membuat Rodriguez babak belur. Inoue di ronde kedua justru berbalik menggunakan gaya kidal, padahal dia merupakan petinju ortodok.

Lewat kemenangan tersebut, Inoue, 24 tahun, meningkatkan catatan pertarungannya menjadi 13 kemenangan (11KO) dengan tanpa kekalahan. Sedangkan Rodriguez memiliki 16 kemenangan (5KO) dan empat kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4317 seconds (0.1#10.140)