Kvitova Berada dalam Jalur Menuju Wimbledon

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:15 WIB
Kvitova Berada dalam Jalur Menuju Wimbledon
Kvitova Berada dalam Jalur Menuju Wimbledon
A A A
PRAHA - Bintang tenis wanita Republik Ceko, Petra Kvitova berada dalam jalur untuk tampil di ajang grand slam lapangan rumput, Wimbledon di tahun ini, setelah absen di sejumlah turnamen tahun ini karena cedera.

Petenis 27 tahun itu pada Desember tahun lalu, mendapat serangan dari penyusup yang menyelinap masuk ke dalam rumahnya di Rep Ceko. Mencoba mempertahankan diri, tangan kiri Kvitova justru terkena sabetan pisau yang membuatnya harus dioperasi sekitar empat jam.

(Baca: Pulih Lebih Cepat, Kvitova Ambil Bagian di Roland Garros )

"Dia berada di jalur untuk Wimbledon," terang perwakilan Kvitova, Katie Spellman kepada Reuters. "Dia akan membuat keputusan akhir pada pekan ini terkait partisipasinya di Roland Garros (Prancis Terbuka)," imbuhnya.

Sebelumnya, Kvitova, yang merupakan juara Wimbledon pada 2011 dan 2014, telah memberikan pengumuman melalui akun sosial medianya bahwa pemulihan cederanya berjalan dengan baik.

"Hai kawan, saya harap gambar ini membuat kalian semua senang. Saya sedang berada di Monaco untuk mempersiapkan diri kembali ke lapangan tenis," tulis Kvitova seraya menyapa penggemar.

(Baca: Sapa Penggemar, Petra Kvitova Pamer Foto Latihan )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1469 seconds (0.1#10.140)