Bertemu di Restoran, Cotto Ajak Marquez Duel

Jum'at, 26 Mei 2017 - 23:01 WIB
Bertemu di Restoran, Cotto Ajak Marquez Duel
Bertemu di Restoran, Cotto Ajak Marquez Duel
A A A
CAGUAS - Duel dua mantan juara dunia empat divisi, Miguel Cotto dengan Juan Manuel Marquez bisa saja terjadi sebelum akhir 2017. Dua petinju tersebut dikabarkan telah bertemu dan berbincang di sebuah restoran mewah di Orlando, Florida, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dalam pertemuannya, Cotto dan Marquez juga membahas kemungkinan bentrokan antar mereka sebelum akhir tahun ini. Namun, terdapat banyak rumor dan termasuk juga komentar dari promotor Marquez, Fernando Beltran saat diwawancarai ESPN Deportes, terkait kemungkinan laga Cotto-Marquez pada Desember mendatang.

Cotto tampaknya tidak mau terlalu banyak bicara lagi, petinju asal Puerto Rico ini ingin agar semuanya segera dituntaskan. "Jika (Marquez) menginginkan pertarungan, saatnya untuk memutuskan, mengatakan sesuatu dan menyelesaikan semuanya," tegas petinju yang kerap disapa Junito ini, seperti dilansir Boxing Scene.

"Apabila duel ini bukan yang dia inginkan, lebih baik tutup mulut," lanjut petinju 36 tahun dengan rekor tinju profesional 40-5, 33KO.

Cotto menambahkan, dirinya dan Marquez sudah membicarakan kemungkinan pertarungan mereka dalam sejumlah kesempatan, termasuk pada pertemuan di Orlando. "Saya berbicara langsung kepadanya, tanpa perantara. Juan Manuel tahu apa rencana kami dan mendengarnya dari mulut saya di restoran di Orlando," tandasnya.

Untuk saat ini, Beltran mencoba untuk memberikan pertarungan buat Dinamita pada Juli mendatang, dan setelahnya mengalihkan perhatian untuk pertarungan melawan Cotto pada Desember. Marquez, yang 23 Agustus nanti genap berusia 44 tahun, sudah tak pernah berlaga lagi usai kemenangan atas Mike Alvarado pada Mei 2014.

Sementara itu, Cotto dijadwalkan akan menjalani pertarungan perebutan gelar dunia kelas menengah junior versi WBO yang lowong melawan petinju Jepang, Yoshihiro Kamegai di StubHub Center di Carson, California pada 27 Agustus nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)