Raih Kemenangan Meyakinkan, Alvarado Tantang Juara Dunia

Sabtu, 27 Mei 2017 - 17:23 WIB
Raih Kemenangan Meyakinkan, Alvarado Tantang Juara Dunia
Raih Kemenangan Meyakinkan, Alvarado Tantang Juara Dunia
A A A
CHICAGO - Penampilan perdana mantan juara dunia kelas welter junior interim WBO, Mike Alvarado di tahun ini berakhir dengan hasil yang cukup menakjubkan. Pemilik julukan Mile High merebut kemenangan TKO atas Matthew "Mayhem" Strode.

Berlaga di UIC Pavilion di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Jumat (26/5) malam waktu setempat, Alvarado sempat menjatuhkan Strode di ronde pertama, sebelum menghentikannya di ronde kedua.

Selain penampilan perdana di tahun ini, duel versus Strode ini juga menjadi pertarungan pertama Alvarado dalam waktu hampir satu tahun. Pertarungan terakhir Alvarado sebelumnya adalah saat meraih kemenangan angka mayoritas atas Josh Torres di Dallas, AS pada Juni 2016.

"Saya memutakhirkan hidup saya. Saya kembali, saya tetap sangat disiapkan, saya suka apa yang saya lakukan," tegas Alvarado sebagaimana dilansir ESPN.

"Saya merasa diremajakan, seperti saya telah menemukan kembali diri saya sendiri. Saya kembali. Saya di sini untuk membuat sebuah pernyataan. Saya siap untuk pertarungan memperebutkan gelar dunia dan memiliki kemauan untuk menjadi juara dunia sekali lagi," ujar petinju 36 tahun.

Kini, Alvarado memiliki rekor pertarungan profesional 37-4, 25KO. Sementara Strode membukukan catatan 24-5, 9KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)