Sambut Pentas Besar, Campbell Asah Diri di AS

Rabu, 12 Juli 2017 - 11:32 WIB
Sambut Pentas Besar, Campbell Asah Diri di AS
Sambut Pentas Besar, Campbell Asah Diri di AS
A A A
HESSLE - Ketika timnya sedang melakukan negosiasi untuk pertarungannya berikutnya yang bisa jadi merupakan duel untuk gelar dunia, Luke Campbell mempersiapkan dirinya dengan seksama bersama pelatihnya yang berkebangsaan Kuba, Jorge Rubio.

Petinju Inggris peraih emas Olimpiade London 2012 itu akan terbang menuju Miami, Amerika Serikat untuk mulai berlatih dengan Rubio. Dia tidak merasa khawatir jika dia harus bertarung memperebutkan gelar dunia di AS.

"Bagi saya, saya akan senang untuk memenangkan gelar juara dunia di Inggris, tetapi jika itu terjadi untuk menjadi lawatan dan saya harus pergi melewati kolam untuk mengambilnya dari seseorang, itulah yang akan saya lakukan," ucap petinju kidal 29 tahun, seperti mengutip Sky Sports.

"Saya mencintai apa yang saya lakukan. Saya berlatih dengan Jorge Rubio, kami memiliki hubungan yang fantastis bersama, dan kami bekerja dengan sangat baik," imbuh pemilik rekor 17-1, 14KO.

(Baca: Campbell Yakin Bisa Gulingkan Jorge Linares )

Campbell yang berstatus sebagai penantang gelar kelas ringan versi WBA, setelah mengalahkan Darleys Perez, April lalu, diharapkan bisa bertemu sang juara Jorge Linares pada September mendatang. Linares dikabarkan berencana untuk naik ring pada September, sementara kubu Campbell sedang melakukan pembicaraan untuk penampilannya selanjutnya.

"Belum ada yang bisa dikonfirmasikan, masih dalam pembicaraan dengan tim dan lihat saja apa yang akan kami lakukan," kata petinju 29 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8671 seconds (0.1#10.140)