Marc Marquez Beri Pertanda Bakal Tampil di MotoGP Brno

Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:06 WIB
loading...
Marc Marquez Beri Pertanda Bakal Tampil di MotoGP Brno
Marc Marquez terus memberikan isyarat bahwa dirinya bakal tampil di Grand Prix Republik Ceko, akhir pekan ini / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
CERVERA - Marc Marquez terus memberikan isyarat bahwa dirinya bakal tampil di Grand Prix Republik Ceko, akhir pekan ini. Itu diketahui dari postingan video yang diunggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam kurun waktu tiga hari ke belakang, Marquez kerap memamerkan proses pemulihan pasca operasi lengan kanannya. Dia tampaknya berusaha keras untuk pulih sekaligus menjaga peluangnya memertahankan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

"Dapatkan jawaban untuk informasi lebih lanjut tentang kemungkinan tampil di GP Republik Ceko. Kami sedang berusaha untuk tiba dalam kondisi terbaik yang memungkinkan untuk tampil di GP Republik ceko," tulis Marquez pada akun media sosial Instagram pribadinya.

Sekadar informasi, Marquez mengalami cedera saat menjalani balapan pembuka MotoGP di GP Jerez. Saat itu, ia seperti kehilangan keseimbangan dan terpental ke pinggir lintasan dan lengan kanannya dihantam ban bagian depan. (Baca juga: Teori Baru Penyebab Kecelakaan Marc Marquez )

Marquez pun terpaksa dilarikan ke pusat medis di Sirkuit Jerez dan diketahui jika ia mengalami masalah pada lengan kanannya. Dua hari kemudian, pembalap Repsol Honda itu naik meja operasi dan prosesnya berjalan sukses. (Baca juga: Jarvis Ragu Rossi Juara Dunia MotoGP 2020 )

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3044 seconds (0.1#10.140)