Pekan Depan, Penjualan Tiket Mayweather Jr vs McGregor Dibuka

Jum'at, 21 Juli 2017 - 15:41 WIB
Pekan Depan, Penjualan Tiket Mayweather Jr vs McGregor Dibuka
Pekan Depan, Penjualan Tiket Mayweather Jr vs McGregor Dibuka
A A A
LAS VEGAS - Penjualan tiket duel Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor baru resmi dibuka pada Senin (24/7/2017). Para penggemar akan dibatasi atau hanya dua tiket setiap pembelian.

CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerb mengatakan penjualan tiket pertarungan ini akan dilakukan secara online (ticketmaster). Program ini memberi para penggemar kesempatan untuk menerima kode penawaran dan tautan unik untuk digunakan saat membeli tiket untuk acara bersejarah tersebut.

Untuk menerima kode, penggemar harus diverifikasi terlebih dahulu melalui proses registrasi. Pendaftaran tidak menjamin penggemar akan menerima kode. Hanya penggemar yang menerima kode unik yang memiliki kesempatan untuk membeli tiket pada layanan first-come, first-served.

Hal ini dilakukan untuk mencegah praktek percaloan yang sering terjadi pada acara besar. Ellerb tentunya tidak ingin masalah itu mengganggu pertarungan yang berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang.

Harga tiket yang ditawarkan berkisar mulai dari 385 poundsterling hingga 7.696 poundsterling. "Sangat penting bagi kami untuk memberikan kesempatan yang adil kepada penggemar kami untuk membeli tiket ke acara yang belum pernah terjadi sebelumnya," jelas Ellerb seperti dikutip dari The Sun, Jumat (21/7/2017).

"Ini adalah pertarungan yang diminta oleh para penggemar dan harus tersedia untuk dinikmati oleh penggemar. Kami perlu bermitra dengan Ticketmaster Verified Fan untuk sebuah acara seukuran ini untuk memberi semua orang metode aman," tambahnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)