Brian Mendoza Kalahkan Tim Tszyu! Shakur Stevenson: Dia Petarung Hebat

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 09:09 WIB
loading...
Brian Mendoza Kalahkan Tim Tszyu! Shakur Stevenson: Dia Petarung Hebat
Brian Mendoza Kalahkan Tim Tszyu! Shakur Stevenson: Dia Petarung Hebat
A A A
JAKARTA - Brian Mendoza diyakini mengalahkan Tim Tszyu dalam pertarungan kelas welter super WBO menurut Shakur Stevenson.

Dibutuhkan banyak hal untuk membuat Shakur Stevenson terkesan.

Menjadi seorang pemukul yang kuat atau petarung yang habis-habisan tidaklah cukup untuk menarik perhatiannya. Stevenson menyukai petarung yang serbabisa, yang dapat melakukan semuanya, seperti dirinya.

Saat ia tidak sibuk berlatih, Stevenson menikmati menonton beberapa rekannya. Akhir-akhir ini, Brian Mendoza menjadi perhatiannya. Dengan tiga kemenangan beruntun di bawah ikat pinggangnya, Stevenson secara resmi menyatakan bahwa ia adalah salah satu petarung terbaik.

"Ia adalah petarung yang hebat," kata Stevenson kepada MillCity Boxing. "Saya menyukainya."



Mendoza menghabiskan banyak waktu di sasana, namun saat ini, ia hampir selalu berada di sana.

Kemenangan terbesar dalam kariernya memberinya kesempatan besar lainnya. Saat kepala Sebastian Fundora terpental ke atas kanvas, Tim Tszyu memperhatikannya. Petinju asal Australia itu kini menginginkan sebuah laga melawan Mendoza.

Secara resmi, keduanya akan bertukar pukulan pada tanggal 15 Oktober di Australia. Terlepas dari kemenangan beruntun yang diraihnya, para pembuat prediksi memperkirakan Tszyu akan mengangkat tangannya untuk meraih kemenangan. Dari sudut pandang Stevenson, ia tidak mengerti mengapa Tszyu menerima begitu banyak dukungan. Hanya dalam beberapa minggu lagi, mantan peraih medali perak Olimpiade ini berharap kereta hype yang mengelilinginya akan hancur dan terbakar.

"Saya rasa ia akan mengalahkan Tim Tszyu. Saya bukan penggemar berat Tim Tszyu. Saya benar-benar tidak melihat sesuatu yang terlalu istimewa dari Tim Tszyu,"ujar Shakur Stevenson.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)