alexa snippet

Juara Dunia 13 Kali Masih di Ruang ICU

Juara Dunia 13 Kali Masih di Ruang ICU
Legenda balap motor Angel Nieto masih berada dalam kondisi koma di ruang ICU Rumah Sakit Our Lady of the Rosary / Istimewa
A+ A-
IBIZA - Legenda balap motor Angel Nieto masih berada dalam kondisi koma di Rumah Sakit Our Lady of the Rosary setelah ditabrak seorang wanita di daerah Ibiza, Spanyol, Kamis (27/7/2017). Dari hasil pemeriksaan dia dilaporkan mengalami cedera serius pada bagian kepala.

Nieto saat ini masih terbaring di ruang ICU dalam kondisi koma. Menurut laporan medis seperti dikutip dari Lavanguardia, Jumat (28/7/2017), pemegang 13 gelar juara dunia di ajang balap motor itu berada dalam kondisi stabil, namun tetap serius.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.25 waktu Spanyol. Saat itu, Nieto mengendarai all-terrain vehicle (ATV) saat hendak menuju Santa Gertrudis, dan tiba-tiba pengemudi FIAT 500 yang diketahui seorang wanita menabraknya dari belakang.

Seorang wanita itu diketahui berusia 38 tahun dan dari hasil tes urine tidak ditemukan zat terlarang dalam tubuhnya. Menurut saksi mata, tabrakan itu sebenarnya tidak terlalu keras.

Tapi Nieto terjatuh dan kepalanya terbentur ke aspal lebih dulu, sehingga dia kehilangan kesadarannya. Warga yang melihat kejadian itu mencoba untuk menghubungi ambulans sambil memberikan pertolongan seadanya. Saat ini tim medis masih terus memantau perkembangan kesehatan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top