Linares Yakin Campbell Bakal Bernasib Sama dengan Crolla

Jum'at, 28 Juli 2017 - 19:17 WIB
Linares Yakin Campbell Bakal Bernasib Sama dengan Crolla
Linares Yakin Campbell Bakal Bernasib Sama dengan Crolla
A A A
LONDON - Juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Jorge "El Nino de Oro" Linares merasa levelnya masih berada di atas penantangnya, Luke Campbell. Petinju asal Venezuela tidak memiliki bayangan penampilannya di Amerika Serikat nanti bakal berantakan.

Linares rencananya akan berlaga mempertahankan gelar melawan petinju Inggris peraih emas Olimpiade London 2012, Campbell pada 24 September 2017 di arena indoor The Forum di Inglewood, California, AS.

Sebelum bertemu Campbell, Linares sudah memiliki pengalaman berada dalam satu ring dengan petinju Inggris lainnya, dan keseluruhannya diselesaikannya dengan kemenangan. Kevin Mitchell dikalahkannya dengan TKO pada dua tahun lalu, selanjutnya giliran Anthony Crolla dua kali ditumbangkan Linares.

Linares pun sangat percaya diri bahwa dia akan menambahkan Campbell ke dalam daftar petinju Inggris yang pernah ditaklukkannya.

"Saya melihat pertarungan terakhirnya di sini (London) pada malam mega duel Joshua vs Klitschko, dan dia adalah seorang petinju yang menarik, tapi sekarang saya memerlukan petinju terbesar, seperti Mikey Garcia, Vasyl Lomachenko, Luke Campbell atau Terry Flanagan, karena ini adalah momen terbaik untuk karier saya," tutur Campbell kepada Sky Sports.

Linares menambahkan, Campbell mempunyai catatan yang bagus saat di amatir, dan juga ketika hijrah ke level profesional. Akan tetapi, kata dia, sekarang ini adalah tingkat yang berbeda. "Saya adalah juara dunia empat kali sekarang, tapi bagus untuknya, bagus untuk saya dan bagus untuk tinju Inggris," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1178 seconds (0.1#10.140)