Terkendala Dokumen, Penyerang Persib Belum Bisa Kembali ke Indonesia

loading...
Terkendala Dokumen, Penyerang Persib Belum Bisa Kembali ke Indonesia
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz terpaksa menangguhkan dulu rencananya untuk kembali lagi ke Indonesia karena masih harus merampungkan sejumlah dokumen. Foto: persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz terpaksa menangguhkan dulu rencananya untuk kembali lagi ke Indonesia. Pemain berusia 28 tahun itu masih belum bisa meninggalkan Brasil karena harus melengkapi sejumlah dokumen.

(Baca juga: Manchester United Gerah dengan Omong Kosong Isu Transfer)

Menjelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, skuad Persib mulai berkumpul lagi di Bandung untuk melakukan persiapan. Wander juga sempat dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

Namun, kabar terbaru menyebutkan pemain yang sempat terpapar virus Corona itu masih ada di kampung halamannya. Dia belum mendapat izin ke luar negeri karena perlu merampungkan dokumen yang menjadi persyaratan wajib untuk melakukan penerbangan.



Kabar ini disampaikannya langsung melalui pesan singkat, Selasa (4/8/2020). “Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” jelas Wander.

Meski demikian, top skorer sementara Liga 1 dengan empat gol itu menyatakan sudah tidak sabar untuk berkumpul lagi dengan skuad Persib. Wander berharap dapat segera merumput setelah lebih dari empat bulan menyingkir dari lapangan hijau.

(Baca Juga: Dua Pelatih Kawakan Ramaikan Persaingan La Liga Musim Depan)



Mantan pemain Vitoria da Conquista itu berambisi merebut gelar juara pada debut musimnya bersama Maung Bandung. “Saya merasa sangat bugar. Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola,” pungkasnya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top