Coret Woodley, Dana White Tarungkan GSP vs Bisping

Senin, 31 Juli 2017 - 22:52 WIB
Coret Woodley, Dana White Tarungkan GSP vs Bisping
Coret Woodley, Dana White Tarungkan GSP vs Bisping
A A A
LAS VEGAS - Presiden UFC, Dana White memberikan sinyal akan menggelar pertarungan besar antara Michael Bisping dan Georges St-Pierre (GSP). Niat ini muncul setelah rencana laga bentrok GSP melawan Tyron Woodley tidak mendapat sambutan antusias dari penggemar tarung bebas.

Woodley sebelumnya berhasil mempertahankan sabuk kelas Welter saat melawan Demian Maia di UFC 214. Namun pertarungan tersebut mendapat banyak kritikan karena dianggap sebagai pertarungan lima putaran paling membosankan dengan jumlah serangan paling minim selama 25 menit pertandingan.

"Jika Anda dicemooh keluar dari arena, itu tidak baik. Begitulah cara Anda menghasilkan uang. Jika orang tidak ingin melihat Anda, itu pertanda buruk. GSP akan melawan Michael Bisping karena saya tahu Bisping akan bertarung. Aku akan memberikannya padanya," kata Dana White seperti dilansir dailymail.co.uk, Senin (31/7/2017).

White yakin bahwa akan banyak penggemar tarung bebas menantikan pertarungan antara GSP dan Michael Bisping. Dan mereka pun tidak akan kecewa setelah membayar mahal untuk menontonnya.

Legenda Mixed Martial Art (MMA), Georges St-Pierre ketika menandatangani kesepakatan barunya dengan UFC, awalnya memang diharapkan melawan juara UFC Inggris Michael Bisping sebagai laga pertamanya dalam pertarungan kelas menengah. Namun rencana itu kemudian ditunda karena Bisping mengalami cedera lutut. Namun setelah adanya pengumuman dari Dana White, maka pertarungan antara GSP dan Bisping dimungkinkan digelar di UFC 217 akhir tahun nanti di Madison Square Garden.

Kabar ini jelas menjadi pukulan memalukan bagi Woodley yang berhasil menang menghadapi Demian Maia.
"Siapa yang mau membayar untuk melihat pertarungan Woodley lagi? Dia adalah spesimen dengan fisik yang sangat bagus. Dia bisa saja menyelesaikan pertarungan kapan pun dia mau, tapi dia tidak mau mengambil risiko. Anda tidak mengambil risiko, Anda tidak mendapatkan imbalan," ucap Dana White.

Bisping dan GSP sendiri telah siap menghadapi pertarungan tersebut. GSP memasang foto Instagram berjudul 'Setelah sebuah pengumuman bagus di tengah malam, sarapan yang sehat dengan pelatih Jorge Blanco dan mulai merencanakan bagaimana saya akan mengalahkan Michael Bisping!' Raja kelas Welter di masa lalu ini harus mempersiapkan diri untuk kembali ke salah satu pertarungan besar tahun ini.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)