Belajar dari Pengalaman, Muguruza Langsung Tancap Gas

Kamis, 03 Agustus 2017 - 21:40 WIB
Belajar dari Pengalaman, Muguruza Langsung Tancap Gas
Belajar dari Pengalaman, Muguruza Langsung Tancap Gas
A A A
STANFORD - Dilihat dari skor pertandingan, Garbine Muguruza tampaknya meraih kemenangan sangat mudah atas Kayla Day di pertandingan pertamanya sejak mengangkat trofi kemenangan di grand slam Wimbledon 2017.

Muguruza, yang tampil sangat agresif, meraih kemenangan dua set langsung 6-2, 6-0 saat bertanding melawan petenis tuan rumah Amerika Serikat itu di babak kedua Stanford Classic 2017 di Stanford, California.

Saat kali pertama berjumpa dengan Kayla di Indian Wells Masters 2017, Muguruza tidak menyangka dengan kemampuan bermain petenis 17 tahun tersebut. Saat itu, Muguruza sempat kalah 3-6 di set pertama, sebelum akhirnya menorehkan keunggulan 7-5, 6-2 pada dua set terakhir.

Namun, di pertemuan dengan Kayla kali ini, Muguruza hanya mengalami sedikit kendala. Alhasil, petenis berkebangsaan Spanyol itu hanya membutuhkan waktu 58 menit untuk menyingkirkan Kayla Day. "Saya pikir saya belajar banyak dari pertandingan itu (pertemuan pertama dengan Kayla)," tegas Muguruza mengutip dari laman resmi WTA.

"Saya tahu itu akan sulit, jadi saya benar-benar berlatih keras dan siap. Kayla baru saja memenangkan AS Terbuka junior dan dia sangat menjanjikan, jadi saya tahu saya harus berkonsentrasi hari ini," tambah pemain nomor empat dunia.

Sang favorit utama ini pun akan saling berebut tiket ke babak empat besar dengan unggulan kelima, Ana Konjuh dari Kroasia. Sebelumnya, Konjuh sukses melewati hadangan pemain Rusia, Natalia Vikhlyantseva dua set langsung 7-5, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9483 seconds (0.1#10.140)