alexametrics

Serena Williams Melahirkan Bayi Perempuan Seberat 6 Pon 13 Ons

loading...
Serena Williams Melahirkan Bayi Perempuan Seberat 6 Pon 13 Ons
Serena Williams melahirkan bayi perempuan buah cinta dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian, Sabtu (2/9/2017). Foto/Inquisitr.com
A+ A-
NEW YORK - Bintang tenis Serena Williams dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan. Tidak ada pernyataan resmi dari Serena atau manajemennya, tapi saudara perempuannya, Venus Williams mengonfirmasi kabar tersebut sebelum menjalani pertandingan babak ketiga AS Terbuka 2017.

"Jelas saya sangat gembira. Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," katanya kepada ESPN seperti dilansir Sbs.com, Sabtu (2/9/2017).

Venus menolak menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang kelahiran tersebut menyusul kemenangan 6-3 6-4 atas petenis Yunani Maria Sakkari. Namun, menurut jaringan TV Amerika, CBS, Serena diinduksi pada Kamis (31/8/2017) malam.

"Bintang tenis Serena Williams melahirkan seorang bayi perempuan seberat 6 pon 13 ons. Ibu dan bayinya dalam keadaan baik," tulis produser berita CBS, Chris Shepherd di Twitter, mengutip seorang sumber di rumah sakit tersebut.

Pelatih Serena, Patrick Mouratoglou menulis di Twitter: "Selamat @SerenaWilliams untuk bayi perempuan Anda Saya sangat bahagia untuk Anda dan saya merasakan emosimu. Memulihkan dengan baik & nikmati tanpa batasan," cuitnya.

Pelatih asal Prancis itu kemudian menindaklanjuti dengan sebuah pesan yang berbunyi: "Btw @serenawilliams Saya berharap Anda pulih dengan cepat...kita memiliki banyak pekerjaan di depan," ujarnya.

Serena secara tidak sengaja mengungkapkan kehamilannya pada April lalu saat dia memajang foto dirinya dengan baju renang kuning, menunjukkan perut yang membuncit, di aplikasi media sosial, Snapchat. Foto dengan caption "20 minggu" itu kemudian dihapus tanpa penjelasan sebelum konfirmasi resmi datang beberapa jam kemudian.

Petenis berusia 35 tahun, yang mengumumkan pertunangannya dengan pendiri Reddit, Alexis Ohanian pada Desember lalu, mengetahui kehamilannya sesaat sebelum Australia Terbuka pada Januari 2017. Meski sedang hamil, Serena tetap berhasil memenangkan turnamen. Dia tidak mengikuti turnamen lagi sejak saat itu, ketika dia menyalip Steffi Graf mencetak rekor baru dengan 23 gelar tunggal.

Serena telah menegaskan bahwa dia akan kembali ke tur dan telah menargetkan comeback di Australia Terbuka pada Januari tahun depan.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak