Menjijikkan! Fans Tuntut Investigasi Kartu Skor Tyson Fury vs Francis Ngannou

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Dan pengguna media sosial lainnya mengunggah: "Tinju telah berakhir, olahraga yang kita semua sukai telah berakhir."



Tidak ada indikasi bahwa pertarungan telah selesai. Dan Ngannou sendiri tidak mengeluh dalam wawancara pasca-pertarungannya. Petinju Kamerun itu berkata: "Kami bisa mengulanginya lagi dan saya yakin saya akan menjadi lebih baik. Ini adalah pertandingan tinju pertama saya, [itu] pengalaman yang luar biasa.''

''Saya tidak memberikan alasan apa pun, saya tahu saya gagal. Namun saya akan kembali dan bekerja lebih keras. Dan dengan sedikit lebih banyak pengalaman dan sedikit lebih banyak perasaan untuk permainan ini dan kembali dengan lebih kuat.”

Sementara itu, Fury menambahkan: “Itu jelas tidak ada dalam naskah. Francis adalah petarung yang hebat. Dia kuat, dia adalah petinju hebat dan petinju yang jauh lebih baik dari yang kita duga sebelumnya.”

Petarung berusia 35 tahun itu menambahkan: “Dia adalah pria yang sangat canggung dan merupakan pukulan yang sangat baik.
Dan saya sangat menghormatinya, sebelum dan sesudah pertarungan.”

Fury diperkirakan akan memberikan lampu hijau pada pertarungan unifikasi pada 23 Desember dengan Usyk. Namun, setelah pertarungan tadi malam, dia menolak untuk memastikan kapan pertarungan yang sangat dinanti-nantikan itu akan berlangsung.

Ketika ditanya tentang hal itu, dia berkata: "Dengar, ini bukan terserah saya, saya seorang petarung dan dia adalah seorang petarung. Saya yakin kita bisa lakukan sekarang. Ayo lakukan sekarang jika kamu mau!"

Promotor Frank Warren juga mengonfirmasi bahwa tanggal 23 Desember masih diragukan, dan menyatakan bahwa pertarungan dapat dilanjutkan paling lambat bulan Maret.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)