Eddie Hearn Bawa Katie Taylor ke Laga Perebutan Gelar

Selasa, 12 September 2017 - 14:55 WIB
Eddie Hearn Bawa Katie Taylor ke Laga Perebutan Gelar
Eddie Hearn Bawa Katie Taylor ke Laga Perebutan Gelar
A A A
LONDON - Promotor tinju papan atas dari Inggris, Eddie Hearn akhirnya berhasil membawa petinju wanita yang berada di bawah benderanya Matchroom Boxing, Katie Taylor ke pertarungan untuk gelar dunia kelas ringan.

Katie, petinju belum terkalahkan berkebangsaan Republik Irlandia, direncanakan untuk berlaga memperebutkan sabuk juara dunia kelas ringan versi WBA melawan sang juara, Anahi "La Indiecita" Esther Sanchez, yang juga pernah menyabet mahkota interim WBA di kelas bulu dan kelas bulu super IBF.

Pertempuran Katie dengan petinju asal Argentina itu dijadwalkan berlangsung di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 28 Oktober 2017. Laga tersebut akan menjadi salah satu partai tambahan di kontes utama kelas berat antara juara dunia Anthony "AJ" Joshua melawan Kubrat "The Cobra" Pulev.

"Dengan sangat gembira mengumumkan Katie Taylor akan bertarung melawan juara dunia dua divisi Anahi Sanchez untuk gelar kelas ringan WBA di laga Joshua-Pulev," tulis Hearn di akun media sosialnya @EddieHearn.

Sementara itu, Katie Taylor sangat senang bisa tampil untuk memperebutkan sabuk juara dunia pertamnya di panggung besar. "Saya senang bahwa pertarungan untuk gelar dunia sudah dikonfirmasi dan di panggung besar juga," tegas Katie di laman Matchroom Boxing.

"Ini adalah apa yang saya inginkan dalam tinju yakni memenangkan gelar dunia dan tampil di pertarungan besar pada malam yang besar seperti ini," imbuh wanita 31 tahun.

Selain menampilkan Katie Taylor di kontes utama antara Joshua versus Pulev, pertunjukan tinju di Cardiff nanti rencananya juga akan memanggungkan sejumlah petinju dari Britania Raya, seperti Joe Cordina, Lawrence Okolie, Joshua Buatsi dan petinju-petinju lainnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Katie TaylorvsAnahi Esther Sanchez
02 Juli 1986Lahir21 Juli 1991
Republik IrlandiaAsalArgentina
168cmTinggi-
-Jangkauan-
The Bray BomberJulukanLa Indiecita
OrthodoxStanceOrthodox
6 (4KO)Menang17 (9KO)
-Kalah2
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)