alexa snippet

WBA Siapkan Sabuk Khusus untuk Golovkin vs Canelo

WBA Siapkan Sabuk Khusus untuk Golovkin vs Canelo
Sabuk juara WBA dengan desain khusus untuk pemenang duel Gennady Golovkin vs Saul Alvarez. / Foto/Fight News
A+ A-
PANAMA CITY - Asosiasi Tinju Dunia (WBA) mempersiapkan sabuk juara khusus untuk pemenang duel tinju kelas menengah antara petinju belum terkalahkan dari Kazakhstan, Gennady Golovkin melawan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez.

Pertarungan juara kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Golovkin dengan Canelo sendiri rencananya akan berlangsung pada Minggu (17/9) WIB di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

WBA terlibat dalam duel Golovkin vs Canelo, karena dalam pertempuran tersebut terdapat sabuk WBA Super yang diperebutkan. Badan tinju yang bermarkas di Panama City, Panama itu pun menyiapkan sabuk dengan desain khusus.

Sabuk juara tetap perpaduan warna hita dan emas yang elegan. Akan tetapi, siluet kedua petinju bermandikan emas dengan ditambahkan tanggal dan lokasi pertarungan di sisi sabuk.

Dengan demikian, penghormatan diberikan kepada dua petinju hebat yang akan bertarung di salah satu divisi terpenting dalam dunia olahraga tinju profesional.

Mahkota khusus dari WBA ini tentunya akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupkan dari sebuah pertarungan yang di atas kertas menjanjikan untuk memenuhi ekspektasi.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top