Campbell Merasa sebagai Pemenang Duel versus Linares

Senin, 25 September 2017 - 15:53 WIB
Campbell Merasa sebagai Pemenang Duel versus Linares
Campbell Merasa sebagai Pemenang Duel versus Linares
A A A
INGLEWOOD - Petinju penyabet emas Olimpiade London 2012, Luke Campbell mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa meragukan hatinya, pasca kekalahan angka dari juara dunia kelas ringan WBA, Jorge "El Nino de Oro" Linares di The Forum di Inglewood, Amerika Serikat, Minggu (24/9) WIB.

Dalam pertarungan 12 ronde yang berakhir dengan kekalahan angka split 115-113, 112-115 dan 113-114, Campbell sempat roboh di ronde kedua, dan dia mengakui jika itu pukulan yang bersih dari Linares

"Saya roboh di awal, dia memukul saya dengan pukulan bersih yang bagus di ronde kedua, mengenai mata saya dan melukainya. Saya tidak linglung atau semacamnya, hanya pukulan bagus yang membuat saya mundur," terang petinju 29 tahun itu melansir dari The Guardian.

"Sejak saat itu saya memiliki penglihatan ganda di satu mata selama sisa pertarungan ini," tambah Campbell.

Lebih lanjut, Campbell menuturkan bahwa sepertinya dia memenangkan pertarungan. "Dia (Linares) adalah juara besar, tapi saya pikir saya mengalahkannya. Saya tidak berpikir dia mendaratkan pukulan apapun dan saya menangkapnya dengan semua pukulan bersih," pungkas Cambell.

Sebelum kekalahan dari Linares, satu-satunya kekalahan yang diderita Campbell adalah saat berhadapan dengan petinju Prancis, Yvan Mendy pada Mei 2015. Cool Hand kini memiliki rekor profesional 17-2, 14KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9646 seconds (0.1#10.140)