Ini Wejangan Made Saat Persib Jumpa Persiba

Minggu, 01 Oktober 2017 - 14:10 WIB
Ini Wejangan Made Saat Persib Jumpa Persiba
Ini Wejangan Made Saat Persib Jumpa Persiba
A A A
BALIKPAPAN - Kiper I Made Wirawan menegaskan Persib Bandung hanya memiliki satu opsi saat melawan Persiba Balikapan, Minggu (1/10/2017). Apapun caranya, Atep Rizal dkk harus meraih kemenangan di stadion Batakan.

Menurut Made, Persib tidak punya kemewahan lagi untuk membuang angka. Sebab, jika ingin misi minimal masuk lima besar dapat terwujud, Maung Bandung harus terus menang di sembilan partai tersisa, itu termasuk saat jumpa Persiba Balikpapan.

"Tekad kami (Persib Bandung) hanya menang, meraih tiga poin. Kemenangan (atas Persiba Balikpapan) jadi harga mati. Tidak ada pilihan lain," jelas palang pintu kelahiran Bali itu sebelum pertandingan.

Made mengutarakan hal ini lantaran Persib sudah kehilangan enam angka dari tiga partai terbaru di Liga 1. Walau selama periode itu jadi tuan rumah, Pangeran Biru terus saja meraih hasil imbang.

Kiper berusia 35 tahun itu mengakui Persib bukan jago tandang. Pasalnya, selama 10 kunjungan terbaru ke markas lawan di Liga 1 musim ini, hanya mencatat satu menang, tiga imbang dan enam kalah.

Sukses itu diraih Persib saat menyambangi Sriwijaya FC dengan skor 4-1. Namun, Made menilai hasil positif di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, bisa saja terulang lagi di stadion Batakan. "Kami semua akan kerja keras (untuk meraih kemenangan)," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5852 seconds (0.1#10.140)