Febri Ingin Duel Kontra Persiba Jadi Ajang Kebangkitan Persib

Minggu, 01 Oktober 2017 - 14:38 WIB
Febri Ingin Duel Kontra Persiba Jadi Ajang Kebangkitan Persib
Febri Ingin Duel Kontra Persiba Jadi Ajang Kebangkitan Persib
A A A
BALIKPAPAN - Febri Hariyadi berharap Persib Bandung bisa memaksimalkan laga tandang kontra Persiba Balikpapan. Menurut winger berusia 21 tahun itu, duel di stadion Batakan, Minggu (1/10/2017) jadi momen tepat untuk bangkit.

Persib sudah lama tidak merasakan lagi kemenangan di Liga 1. Soalnya, saat melawan Semen Padang, Bali United dan Bhayangkara FC yang semuanya berstatus kandang, Pangeran Biru selalu meraih hasil imbang.

Ini yang Febri ingin coba akhiri. Pemuda berpostur 166 cm itu akan berusaha membantu Persib pulang dari Kalimantan Timur membawa angka penuh. Terlebih, hasil positif bisa membuka peluang untuk masuk lima besar.

"Tekad kami bangkit di sini (melawan Persiba Balikpapan). Walau laga tandang, semua pemain punya motivasi sama, bangkit dan mengakhiri kekecewaan di tiga pertandingan sebelumnya," kata Febri.

Febri mengakui bukan tugas mudah mengalahkan Persiba Balikpapan saat tampil di depan publik sendiri. Nyatanya, selama lima kunjungan terbaru ke sarang Beruang Madu disemua kompetisi, Maung Bandung belum pernah menang, yakni mencatat dua imbang dan tiga kalah.

Namun, Febri menilai kali ini Persib punya kans meraih angka penuh. Soalnya, rekor tandang Atep Rizal dkk pada putaran kedua LIga 1 tidak terlalu buruk, salah satunya bisa mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 4-1.

Hasil manis itu ingin kembali dirasakan Febri saat bentrok Persiba Balikpapan. "Semua akan kerja keras dan tidak menutup kemungkinan kami untuk bangkit di sini. Kami semua akan kerja keras," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)