Iniesta Berharap Messi Ikuti Jejaknya Perpanjang Kontrak di Barcelona

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 20:39 WIB
Iniesta Berharap Messi Ikuti Jejaknya Perpanjang Kontrak di Barcelona
Iniesta Berharap Messi Ikuti Jejaknya Perpanjang Kontrak di Barcelona
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta baru saja mendapatkan keistimewaan dengan perpanjangan kontrak seumur hidup.

Kontrak baru Iniesta itu sekaligus mengakhiri spekulasi selama ini yang menyebut pemain asli didikan La Masi itu akan hengkang dari Camp Nou.

Setelah resmi mendapatkan kontrak baru dengan durasi seumur hidup, Iniesta berharap langkah serupa segera diikuti rekan setimnya, Lionel Messi yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sama seperti Iniesta, Messi yang hingga kini belum membubuhkan tandatangan perpanjangan kontrak telah menjadi bahan spekulasi masa depannya di Barcelona.

Namun, Iniesta yakin bahwa Messi ingin tinggal dan berharap pengumuman kontrak baru segera terealisasi.

"Dalam situasi Leo (Messi), saya berpikir bahwa dialog adalah sesuatu yang tidak kurang. Klub ingin Leo (Messi) berada di sini, dia ingin berada di sini. Saya harap ceritanya [di Barca] tidak pernah berakhir," katanya seperti dikutip fourfourtwo, Jumat (6/10/2017)..

"Dia unik, kita tidak bisa hidup tanpa dia dan saya pikir klub berpikir dengan cara yang sama. Ini hanya masalah waktu, tapi saya harap dia memperbaharui sesegera mungkin."
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)