Menang atas Burns, Crolla Bersiap Sambut Cool Hand

Selasa, 10 Oktober 2017 - 09:10 WIB
Menang atas Burns, Crolla Bersiap Sambut Cool Hand
Menang atas Burns, Crolla Bersiap Sambut Cool Hand
A A A
MANCHESTER - Seusai mengalahkan mantan juara dunia tiga divisi, Ricky "Rickster" Burns (41-7-1, 14KO) pada akhir pekan kemarin, Anthony Crolla menegaskan siap untuk kemungkinan menemui pesaing domestik, Luke "Cool Hand" Campbell.

Crolla, mantan juara dunia kelas ringan WBA, akhirnya menorehkan kemenangan lagi pasca kekalahan beruntun dari Jorge "El Nino de Oro' Linares. Petinju asal Manchester, Inggris itu merebut kemenangan angka mutlak atas Burns di Manchester Arena pada Minggu (8/10) WIB.

Campbell sendiri menyaksikan secara langsung saat Crolla mengalahkan Burns. Cool Hand belum lama ini juga sempat menyatakan minatnya untuk menghadapi pemenang laga tersebut.

"Saya tentu tidak keberatan bertarung melawan Luke," tandas Crolla kepada Sky Sports News. "Dia melakukannya dengan sangat baik beberapa minggu yang lalu, apalagi setelah berita yang keluar tentang dia kehilangan ayahnya, pastilah sangat sulit."

Meskipun sedang berada masa-masa sulit, menurut Crolla, Campbell masih mampu menunjukkan dirinya merupakan kelas dunia saat kalah angka dari juara kelas ringan WBA, Linares pada 24 September lalu.

Pertempuran potensial antara Crolla dengan Campbell akan menjadi "Battle of Britain" yang sangat menarik. "Ini adalah satu lagi 'Battle of Britain' dan ini adalah pertarungan yang membuat bisnis masuk akal," ungkapnya.

"Ini adalah sesuatu yang akan saya sukai, saya hanya tertarik terlibat dalam duel besar seperti pada Sabtu malam (waktu setempat)," tambah Crolla, yang kini memiliki rekor tarung 32-6-3, 13KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)