Tomljanovic Berupaya Pertahankan Level Permainan

Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:47 WIB
Tomljanovic Berupaya Pertahankan Level Permainan
Tomljanovic Berupaya Pertahankan Level Permainan
A A A
LINZ - Pemain nonunggulan, Ajla Tomljanovic bangkit dari ketertinggalan sebelum mengalahkan petenis Puerto Rico, Monica Puig 3-6, 6-4, 6-1 untuk melaju ke babak kedua Linz Terbuka 2017 di Linz, Austria.

Petenis asal Kroasia itu mengaku bahwa dirinya terus bertahan di lapangan, karena Puig bakal menampilkan permainan terhebatnya. "Saya sudah sering bermain dengannya berkali-kali, karena kami tinggal di tempat yang sama, jadi saya tahu kapan saja, itu bisa berubah," ungkap Tomljanovic dikutip WTA Tennis.

Tomljanovic sempat mengalami kemunduran di set kedua, sebelum akhirnya tancap gas dan mendominasi permainan tanpa menghadapi break point pada set penentuan. "Saya tahu bahwa jika saya mempertahankan level saya, itu akan menjadi pertandingan yang bagus," kata Tomljanovic.

Petenis kualifikasi dari Rumania, Mihaela Buzarnescu sudah menunggu Tomljanovic di babak kedua. Buzarnescu berhasil melewati hadangan unggulan keempat, Anett Kontaveit 7-6 (10-8), 6-3 di babak pertama.

Sementara itu, pada pertandingan Rabu (11/10) pagi, favorit utama turnamen, Magdalena Rybarikova masih belum menemui kendala untuk lanjut ke babak kedua. Pemain berpaspor Slovakia itu memulangan Richel Hogenkamp 7-5, 6-3.

Rybarikova akan bertemu dengan pemenang laga antara pemain wildcard tuan rumah, Barbara Haas melawan wakil Jerman, Carina Witthoeft.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)